Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tujuh alasan penting melakukan perawatan kecantikan di ZAP




Wali murid di depanku terperangah tak percaya ketika aku mengatakan bahwa aku sudah Lolita alias Lolos Lima puluh tahun hehehe yup bulan Juni 2023 kemarin usiaku memang genap 50 tahun.

 

“Berarti Arin itu cucu panjenengan” Kata Wali Muridku itu menyebut nama anaknya, sambil tergelak.


Aku ikut-ikutan tergelak, lebih tepatnya tertawa bahagia hahaha siapa yang tidak bahagia ketika orang meragukan umurmu dan mengatakan kalau kita masih awet muda hehehe...


Atau mungkin karena sebagai seorang guru yang setiap hari bertemu anak-anak maka secara tidak langsung tanpa sadar aku tetap merasa muda terus, dan itu benar-benar berpengaruh yaa....


Aku sendiri selalu berusaha tampil cantik di depan murid-muridku. Kalau tampil mengajar dengan cantik tentu muridku akan semangat menerima penjelasanku, tetapi kalau misalnya aku tampil kucel, asal-asalan dan tidak rapi tentu muridku juga malas dan tidak semangat menerima pelajaranku, yang akhirnya berakibat nilai mereka menjadi jelek. Duh jangan sampai yaa...


Nah, untuk menjaga penampilanku agar tetap terlihat bugar dan awet muda maka aku juga harus rajin merawat tubuh dan wajahku. Itulah mengapa aku rajin nge-Zap gaes.. Eh kenapa harus ngeZAP?


Kenapa tidak di klinik lain saja? Lho lho jangan di klinik lain, bisa bahaya tauuk hahaha..

Tujuh Alasan memilih ZAP 

  1. Lokasi Strategis

ZAP yang telah berdiri sejak tahun 2009, dan sudah memiliki 35 cabang di kota-kota besar. Tentu tidaklah susah mencari lokasi ZAP. Sebagian besar tempatnya juga mudah dan  terjangkau. Di Surabaya ada di beberapa tempat seperti di Galaxy Mall, Ciputra World dan di Blambangan. Semuanya strategis lho, tinggal cuss..

  1. Pendaftaran Mudah

Apabila akan melakukan treatment di ZAP kita memang diarahkan untuk booking terlebih dulu, caranya sangat mudah, yaitu : 

  1. Melalui website ZAP di www.zapclinic.com kemudin pilih menu booking, kita akan diarahkan untuk memilih lokasi yang terdekat. Lalu isi email dan pilih hari dan jam yang cocok, klik  konfirmasi setelah semua data terisi. Ada fitur live chat sehingga lebih memudahkan.

  2. ZAP Aplikasi,

  3.  Client Care 1500310, 

  4. via whatsapp 081901500310 

e. DM Instagram juga bisa banget 

  1. Harga terjangkau banyak diskon

Harga perawatannya terjangkau dan sering ada diskon. Sehingga menjadi lebih murah lagi. Belum lagi sistem paket yang ditawarkan tidak sampai menguras kantong


  1. Konsultasi Awal

Yang sungguh melegakan adalah sebelum treatment kita dipersilahkan untuk konsultasi dengan dokter sehingga kita bisa memahami bagaimana permasalahan kulit kita. Maka tidak akan pernah terjadi salah treatment karena treatment kita sudah direkomendasikan oleh dokter ahli.


  1. Teknologi dan Peralatan canggih

Perawatan

Perawatan di Zap menggunakan teknologi dan peralatan yang canggih.

ZAP selalu update dan mengikuti perkembangan zaman, oleh karena itu alat-alat yang digunakan tentu sudah canggih.



  1. Pelayanan Ramah dan Tepat Waktu

Pelayanan pegawai di ZAP sangatlah ramah, begitu kita memasuki ruangan, kita akan disambut oleh resepsionis yang super ramah dan menanyakan apa keperluan kita. Apabila kita sudah booking terlebih dahulu tentu sudah ada nama kita di sana, kita tinggal lapor bahwa kita sudah datang dan siap melaksanakan treatment. 

Oh ya di ZAP itu jangan sampai terlambat ya, toleransi waktunya hanya 5 menit,  Mengapa Begitu? Karena memang  yang antri untuk treatment  itu sangat banyak, kalau kita sampai terlambat datang maka kita akan mengganggu antrian berikutny. oleh karena itu usahakanlah untuk datang tepat waktu.


  1. Tenaga yang berpengalaman dan handal.

Aku pernah bertanya kepada salah satu pegawainya ternyata mereka adalah lulusan sekolah perawat yang kemudian diberi training. ZAP benar-benar melayani dengan keren. 

Mempunyai tenaga yang berpengalaman dan handal tentulah sangat dibutuhkan oleh ZAP. Karena dengan mempekerjakan tenaga seperti itu tentu hal itu menambah nilai plus untuk ZAP itu sendiri.


Itulah tujuh alasan mengapa kita harus ngeZAP. Etapi kalian pasti penasaran dengan produk-peoduk best seller ZaP, oke berikut aku jelaskan yaa..


Di ZAP kita bisa mendapatkan semua perawatan yang dibutuhkan mulai dari perawatan paling dasar, yaitu ZAP Photo Facial sampai ke perawatan mendalam seperti suntik DNA Salmon. Ada juga Infuse Glow (suntik Vitamin C), perawatan untuk ibu hamil yaitu Pregnancy Strecth Mark Prevention & Injection. Perawatan rambut rontok berupa Hair Regrowth PRP Micro Injection yang menyehatkan akar rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut juga tersedia. 


Yang tak kalah canggihnya adalah. Bermacam jenis laser treatment. Juga Chemical Peeling, Injectables Treatment dan masih banyak lagi treatment yang lainnya. 


Yuk tunggu apalagi, buruan kita ngeZAP bareng ya biar cantik bareng dan awet muda bareng. Cuss gasss ngeZAP yuukk...