Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Video Tik Tok Tanpa Watermark di Android 2022

Cara download video Tik Tok tanpa watermark

pexels.com/

Cara download video Tik Tok tanpa watermark di android banyak dicari sekarang. Sebagai salah satu media sosial yang cukup populer sekarang ini hampir semua orang sudah memiliki akun Tik Tok. Berbagai ide kreatif bisa dituangkan lewat video dengan durasi singkat. Mulai dari video lucu, informatif, tutorial, dan lain-lain.

Karena banyaknya konten video menarik tersebut, akhirnya banyak yang membuat orang ingin mengunduh dan menyimpan untuk dinikmati secara offline. Jadi, tidak perlu menggunakan kuota internet lagi ketika ingin menontonnya.

Salah satu cara untuk mengunduh video Tik Tok bisa menggunakan Snaptik. Dengan situs ini, anda dapat mengunduh dan menyimpan berbagai konten video menarik tersebut. Caranya sangat mudah dan dapat dilakukan secara cepat melalui perangkat handphone maupun komputer.

Cara Download Video Tik Tok Menggunakan Aplikasi Snaptik

Pada dasarnya, ada banyak sekali aplikasi yang bisa dipakai untuk mengunduh video dari Tik Tok ini. Namun, aplikasi Snaptik cukup banyak direkomendasikan karena memiliki banyak sekali kelebihan dan fitur yang tidak dimiliki aplikasi lainnya.

Anda bisa mengunduh aplikasi Snaptik terlebih dahulu yang bisa diperoleh dari Playstore maupun apk yang ada di berbagai situs internet. Adapun step by step buat download video Tik Tok tanpa watermark dapat dilakukan sebagai berikut;

1. Bukalah video Tik tok yang ingin anda simpan ke memori handphone.

2. Berikutnya, pilih share atau bagikan yang ada pada sebelah kanan bawah dan biasanya berupa ikon tanda panah.

3. Ikon tersebut akan menampilkan beberapa opsi dan anda cukup memilih copy link.

4. Berikutnya, bukalah aplikasi Snaptik yang telah anda install ke handphone. Atau, bisa juga menuju situsnya langsung di https://snaptik.app/

5. Paste atau tempelkanlah link video Tik tok yang ingin anda unduh.

6. Berikutnya, klik ikon download serta tunggulah beberapa saat.

7. Terakhir, anda bisa memilih mengunduh video Tik Tok melalui server lainnya yang tersedia di Snaptik. Jangan lupa pula untuk menyesuaikan dengan format video yaitu MP4.

Keunggulan menikmati video secara offline tentu saja Anda tidak memerlukan koneksi internet lagi ketika ingin menontonnya kapanpun. Jadi, tidak usah memikirkan apakah berada di tempat yang punya sinyal yang bagus internetnya atau tidak. Berbeda halnya kalau menonton video Tik Tok secara online di mana harus menghabiskan kuota internet untuk bisa melihat berbagai konten menarik.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Snaptik

Hal yang perlu di garis bawahi bahwa setiap aplikasi tentu saja memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Termasuk pada aplikasi Snaptik ini, memiliki kelebihan dan kelemahan seperti berikut:

Kelebihan Snaptik

Ada sejumlah kelebihan aplikasi Snaptik untuk cara biar download video Tik Tok tanpa watermark seperti;

1. Desain situs yang sederhana. Aplikasi maupun website snap tik mempunyai penampilan simpel atau sederhana namun tetap terlihat menawan.

2. Aman dari malware dan virus. Kelebihan berikutnya yaitu lebih aman dari serangan malware atau virus. Terlebih lagi, Anda bisa mengunduh aplikasinya lewat Play store yang sudah terjamin keamanannya.

3. Pengguna tidak perlu login. Untuk menggunakan situs map; penggunaannya tidak usah login atau membuat akun terlebih dahulu karena sudah langsung dapat menggunakannya.

4. Tanpa watermark. Salah satu yang cukup mengganggu saat melihat video tiktok yaitu adanya watermark. Dengan menggunakan snap; Anda bisa menyimpan video tanpa adanya watermark tersebut yang tentunya membuat semakin nyaman dinikmati.

Kekurangan Snaptik

Selain mempunyai kelebihan, ada juga kekurangan dari aplikasi Snaptik yaitu berikut:

1. Kadang-kadang pengunduhan berhenti tiba-tiba. Saat menggunakan aplikasi maupun situs untuk mengunduh video, kadang berhenti tiba-tiba. Kemungkinan, ini disebabkan server mengalami gangguan atau koneksi internet tidak stabil.

2. Hanya menyediakan format file MP4. Kekurangan lainnya dari snappic yaitu hanya memberikan dukungan pengunduhan dengan format mp4, dan belum bisa MP3. Jadi, anda yang hanya ingin mendownload lagu MP3 tidak bisa dilakukan.

3. Situs kadang-kadang bermasalah atau lag. Lagi-lagi terkait dengan masalah server, situs kadang-kadang tidak bisa diakses atau mengalami lag. Ini mungkin disebabkan karena orang yang mengakses untuk mendownload video Tik Tok terlalu banyak.

Aplikasi snaptik memang bisa membuat anda pengunduh free download video Tik Tok tanpa watermark. Dengan panduan yang sudah dijelaskan Rhoma tentu anda sudah lebih paham Bagaimana cara menyimpan video tersebut tanpa harus menghabiskan kuota internet.