Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Softlens Warna untuk Kulit Sawo Matang

Tips Memilih Softlens Warna - Tahukah anda bahwa saat ini kehadiran softlens tidak hanya sekadar membantu Anda yang mempunyai mata minus, tetapi juga bisa dijadikan sebagai aksesoris untuk mempercantik mata. 



Nah, agar penampilan Anda tetap menarik dan tidak salah pilih softlens. Sebaiknya pilih warna softlens sesuai dengan warna kulit anda. Dan bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang, berikut ini ada beberapa tips memilih softlens warna untuk kulit sawo matang. 

Kira-kira apa saja tipsnya? Berikut ulasannya. 

Tips Memilih Softlens Warna untuk Kulit Sawo Matang

Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, pastikan anda memilih warna softlens yang agak gelap. Misalnya saja warna abu-abu, coklat madu dan warna hazel. Dengan pilihan warna tersebut dapat memperindah mata anda.

1. Natural Brown 

Warna natural  brown sangat cocok untuk kulit sawo matang. Dengan warna coklat ini penampilan mata anda tetap terlihat natural namun memberi kesan mata tampak lebih besar.

Softlens warna cokelat ini merupakan warna softlens yang paling cocok untuk digunakan untuk aktivitas keseharian anda. Selain itu pastikan anda memakai softlens yang mengandung Hydrophilic agar mata tidak kering dan tetap nyaman.

2. Mocha

Selain warna cokelat, rekomendasi warna softlens yang cocok untuk kulit sawo matang adalah warna mocca. Pasalnya warna mocha hampir mirip dengan dasar warna coklat. 

Dengan softlens warna mocha ini mampu memberikan kesan mata tampak lebih bersinar. Jadi sangat cocok dipakai untuk acara resmi.

3. Honey Brown

Hampir sama dengan warna coklat, warna softlens honey brown juga bisa menjadi pilihan warna softlens yang cocok untuk kulit sawo matang anda. Dengan warna honey brown mata tampak lebih besar.

Selain itu kesan natura juga bisa anda dapatkan dengan softlens honey brown ini. Jadi apakah anda tertarik mencobanya?

4. Hazel

Warna dasar cokelat merupakan warna yang sangat serasi dengan warna kulit sawo matang anda.

Ingin mata anda tampak lebih seksi, sebaiknya gunakan warna softlens hazel. Pasalnya warna hazel sendiri merupakan warna coklat yang lebih terang. Warna softlens hazel ini juga sangat cocok digunakan untuk acara resmi terutama di malam hari.

5. Clear

Ingin memakai softlens namun tetap terlihat alami seperti tanpa memakai softlens? Anda bisa pilih warna softlens clear. 

Warna clear ini merupakan warna transparan yang sangat cocok untuk kulit sawo matang. Selain itu warna clear juga sangat cocok bisa anda pakai untuk aktivitas keseharian anda. Bagi anda yang ingin tampak alami, warna clear menjadi pilihan terbaik.

6. Biru

Bagi anda yang ingin terlihat lebih stand out, anda bisa mencoba memakai warna softlens biru untuk kulit sawo matang.

Dengan warna terang ini kulit sawo matang anda bisa tampak lebih cerah. Anda juga bisa memilih warna biru cerah agar penampilan anda lebih maksimal.

7. Abu-abu

Warna softlens abu-abu juga sangat senada dengan warna kulit sawo matang anda. Dengan warna softlens abu-abu ini pastinya penampilan anda tampak lebih mempesona meskipun sedikit terdapat kesan misterius.

Warna softlens abu-abu ini juga sangat cocok untuk dipakai di malam hari.

8. Onyx

Selain warna abu-abu, ada warna softlens onyx yang memiliki warna dasar hitam namun agak sedikit terang dan tidak gelap. Warna softlens onyx ini mampu memberikan kesan gelap dan misterius. Sama halnya dengan warna abu-abu, warna onyx juga sangat cocok dipakai di malam hari.

9. Hijau Cerah

Selain warna biru, rekomendasi warna softlens cerah lainnya yang cocok untuk kulit sawo matang adalah warna hijau cerah. 

Softlens warna hijau cerah sendiri mampu memberikan kesan fresh. Sama halnya dengan warna biru, warna softlens hijau cerah juga menjadikan penampilan anda semakin stand out.

10. Violet

Masih termasuk dalam kategori warna softlens terang, softlens warna violet juga sangat serasi jika dipakai bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang. 

Dengan warna softlens violet ini mata bisa tampak lebih hidup dan menyala. Anda juga bisa padukan dengan riasan natural agar penampilan anda semakin menarik dan mempesona.

11. Pink Gelap

Ingin tampil lebih feminim? Anda bisa mencoba softlens warna pink dengan dasar warna gelap. Warna pink gelap ini sangat cocok untuk kulit sawo matang agar terlihat lebih feminim dan anggun. Sementara warna dasar yang gelap mampu memberikan kesan yang natural. 

Softlens Warna Miacare Sudah Ada di Indonesia, Lho. Cari Tahu Kelebihannya Di Sini!




Yippy, akhirnya berita bahagia tentang the one and only SiHy Color Lens Miacare yang diproduksi di Taiwan ini telah resmi hadir di Indonesia. sebuah kabar yang menyenangkan untuk didengar para pecinta softlens. 

Pasalnya, Miacare ini merupakan No. 1 Healthy and Charming Softlens in the world dengan proses produksi menggunakan teknologi baru, Eautrasil Hydrophilic Silicone. Sebuah formula yang dapat melindungi dari sinar UV, warna juga dengan teknologi titik halussehingga warna lebih natural dan kualitas tetap jernih. Selain itu,Eautrasil Hydrophilic juga bisa meminimalisir masalah energi dan iritasi pada mata 

Oh ya, supaya lebih meyakinkan, Anda juga harus tahu bahwa lensa kontak Miacare ini berbahan dasar silicone hydrogel yang dijamin aman serta ultra comfortable yang memastikan jika softlens ini memberikan kenyamanan selama lebih dari 8 jam. Selain itu Miacare juga telah resmi terdaftar di kemenkes RI AKL:21204021590. Jadi terbukti berkualitas, kan? 

Design Unik Miacare Bikin Penampilan Mata Semakin Memesona

Selain beberapa kelebihan di atas, Anda pasti akan langsung jatuh cinta dengan design unik dengan tampilan seperti pori-pori dari Miacare. Di mana keunggulannya mata Anda tidak akan merasa cepat lelah. sebab sejatinya keberadaan pori-pori ini berfungsi memberikan sirkulasi oksigen lebih lancar sekaligus menjadikan soflens tersehat dan alami ini membuat penampilan Anda semakin memesona. 


Keunggulan lain yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli softlens dari Miacare ini adalah pemberian perlindungan ekstra pada mata karena mengandung UV Blocking. Sementara untuk menghadirkan tampilan terlihat semakin sempurna, Miacare didukung teknologi dalam pemberian warna. Yaitu teknologi titik halus yang membuat warna terlihat lebih natural dan kualitasnya lebih jernih. 

Dan satu lagi, untuk softlenstransparan, Miacare menyediakan seri Delight  harian dan bulanan. Sedangkan untuk softlens berwarna dibagi menjadi CONFIDENCE SHIMMER (HARIAN) dan FLASH (bulanan) dengan menyajikan beberapa warna, antara lain ocean blue, pearl grey, hazel nude, daisy pink, icy blue, dan ashley grey. Nah, tuh, apa nggak pingin segera meminang? 

Miacare Bisa Dipesan di mana?


Selain produknya ekslusif, Anda juga bisa memesan produk Miacare ini secara praktis. Anda bisa memesannya di sederet market place, salah satunya Anda bisa klik link berikut Softlens warna SiHy  ya .... selamat berburu produk kece bagi pecinta softlens! 

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Softlens Warna untuk Kulit Sawo Matang"