Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Nginep di Hotel Capsul Bobocabin Madasari Pangandaran


Menginap di hotel saat liburan sepertinya sudah biasa. Berlatar ingin menghadirkan hal yang tidak biasa, munculah hotel kapsul sebagai inovasi tempat menginap saat liburan yang akan menghadirkan sensasi unik dan menarik.

Salah satu hotel kapsul yang sedang booming saat ini adalah Bobocabin Madasari Pangandaran.

Bobocabin adalah tempat penginapan dengan konsep kemping yang hadir di pantai Madasari Pangandaran dan merupakan tempat menginap dengan fasilitas kemping pertama kali di Jawa Barat.

Berlatar pemandangan pantai, staycation di sini tentu akan menyajikan kesan yang berbeda.

Hal Menarik dari Bobocabin Madasari Pangandaran


Menginap di sini pastinya akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan menginap di villa atau hotel saat liburan.

Selain fasilitas kemping terdapat banyak hal menarik sehingga Anda sekali waktu patut mencoba untuk menginap di sini. Cek di sini yang menjadi daya tarik Bobocabin Madasari Pangandaran;

  1. Berhadapan Langsung dengan Pantai

Daya tarik pertama yang akan Anda rasakan saat menginap di sini adalah tempat hotelnya yang berhadapan langsung dengan pantai. 

Pantai Madasari menawarkan keindahan pantai yang memukau dengan pemandangan alam yang menawan.

Deretan pohon hijau dan pantai dengan batu karang yang indah, pantai ini nampaknya sangat cocok untuk bersantai atau liburan bersama keluarga.

Tidak hanya bisa melakukan kemping, Anda juga bisa melakukan kegiatan olahraga air seperti berenang, menyelam atau snorkeling.

  1. Perpaduan Kemping dengan Konsep Modern




Menginap dengan fasilitas kemping kini nampaknya tengah menjadi trend. Tidak hanya di Jawa Barat, kini banyak pula daerah lain yang menghadirkan konsep penginapan serupa.

Namun, yang istimewa dari Bobocabin Madasari Pangandaran adalah terintegrasinya penginapan dengan internet sehingga Anda bisa memesan tempat menginap melalui aplikasi.

Dengan adanya aplikasi ini, akan semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan tempat staycation terbaik. 

Berbagai fasilitas akan dengan mudah Anda nikmati tanpa harus kehabisan kuota tempat menginap. Lebih cepat dan mudah.

  1. Fasilitas Lengkap

Hal lain yang membuat Bobocabin menarik adalah fasilitasnya yang lengkap. Sebagai penginapan glamping terbaik di Jawa Barat ada beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati diantaranya adalah;

  • 6 cabin tipe deluxe yang dapat menampung kapasitas 2 orang dewasa dan 1 anak

  • 2 cabin tipe eksekutif yang mampu menampung kapasitas 4 orang dewasa dan 2 anak.

  • Setiap cabin telah dilengkapi fasilitas king size bed, wifie, AC, perlengkapan mandi dan lainnya.

Fasilitas lain yang tak kalah menarik adalah adanya smart window yang bisa diaplikasikan lewat Bobobox dari smartphone. Fasilitas tersebut tentu akan memberikan banyak kenyamanan bagi Anda yang menginap bersama keluarga.

  1. Harga Cabin yang Terjangkau

Sekalipun termasuk penginapan Glampung terbaik, Bobocabin Madasari Pangandaran menawarkan harga cabin yang terjangkau.

Dengan harga yang ramah dikantong pasti tidak akan menguras budget liburan ketika menginap di hotel kapsul lainnya.

Terlebih fasilitas yang ditawarkan juga beragam. Dengan harga tersebut, Anda tidak akan rugi melewatkan liburan bersama keluarga di sini.

  1. Camping dengan Nuansa Modern

Jika Anda mendengar kata camping hal yang terlintas biasanya tidak terlalu jauh dari berkemah di hutan atau tempat seru di alam lainnya.

Namun, kini suasana camping pun bisa Anda nikmati dengan sensasi yang berbeda. 

Tidak harus menggunakan tenda, kini suasana camping dengan konsep modern telah hadir.

Penginapan glamping mulai bermunculan sejak inovasi camping modern muncul. Tetap bertempat di alam, camping nuansa modern bisa Anda nikmati.

Anda akan merasakan suasana camping di cabin dengan berbagai fasilitas mulai dari tempat tidur, AC dan yang lainnya.

Hal tersebut nampaknya tidak akan Anda nikmati jika melakukan camping di hutan atau tempat camping lainnya.

Dari fasilitas yang ditawarkan tersebut, itulah kenapa Bobocabin disematkan sebagai tempat penginapan Glamping terbaik di Pangandaran.

Semakin majunya teknologi dan banyaknya inovasi modern yang dibuat berdampak positif pada munculnya tempat penginapan dengan konsep berbeda dan lebih modern.

Glamping yang saat ini tengah trend dan mulai digemari para milenial akan semakin banyak bermunculan karena peminatnya yang semakin meningkat.

Begitu juga dengan hadirnya Bobocabin Madasari Pangandaran yang menjadi pionir glamping terbaik di Jawa Barat. Kehadirannya bahkan membuat para peminat camping di alam banyak yang berdatangan ke tempat ini.