Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudahnya Melakukan Deposito Aman bersama Komunal


Anak muda zaman sekarang harus melek investasi dan sadar betul bahwa manajemen finansial yang baik akan berpengaruh di masa depan.


Deposito bisa menjadi pilihan investasi yang tepat bagi anak muda masa kini. Apalagi kini ada fasilitas deposito aman yang ditawarkan oleh Komunal DepositoBPR. Yuk, cari tahu lebih jauh apa saja keunggulan deposito di sini!


Keunggulan Deposito Komunal


Di era digital seperti sekarang ini memang diharapkan fasilitas investasi mudah, praktis, tapi juga aman. Komunal DepositoBPR hadir sebagai layanan yang akan menghubungkan deposan atau investor dengan pihak BPR secara online.


Platform  ini menghadirkan banyak keunggulan yang akan memudahkan masyarakat untuk berinvestasi. Berikut adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan:

  1. Semuanya Berjalan Online

Proses deposito di Komunal ini berjalan secara online. Semua prosesnya memang online sehingga akan sangat mempermudah para nasabah atau investor.


Anda bisa melakukan pendaftaran dan pembukaan akun secara online. Selain itu Anda juga bisa melakukan penyetoran uang secara digital. Jadi sangat fleksibel untuk dilakukan dari mana saja.


Keunggulan ini sangat relevan dengan kemajuan teknologi sekarang. Bagaimanapun juga teknologi berkembang semakin canggih dan kemudahan investasi secara online ini begitu relevan dengan perkembangan tersebut. Layanan ini pun mempermudah siapa saja untuk berinvestasi dengan praktis dan lebih hemat waktu.


  1. Dijamin LPS

Komunal DepositoBPR ini terjamin aman. Dana yang Anda setorkan dan investasikan dalam bentuk deposito sudah dijamin oleh LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan.


Jadi jika sewaktu-waktu ada hal buruk terjadi pada BPR yang bersangkutan maka dana Anda tetap aman. Ini tentu sangat menguntungkan dan membuat nasabah jadi merasa jauh lebih tenang. 

  1. Risiko Rendah

Deposito itu sendiri merupakan jenis investasi dengan risiko yang rendah. Bagi Anda yang konservatif dan tidak mau ambil risiko besar dalam berinvestasi, deposito ini akan jadi instrumen yang tepat.


Dana yang Anda simpan akan berada dalam nilai yang tetap dan bisa meningkat berkat adanya sistem bunga. Dijamin aman dan sangat minim risiko.


Apalagi jika Anda mempercayakan dana deposito kepada Komunal yang memang terbukti aman. Komunal memberikan fasilitas deposito aman, mudah, dan keuntungannya lebih besar. Jadi tak salah jika memilih fasilitas ini untuk menyimpan dana deposito Anda. 

  1. Penawaran Bunga Lebih Tinggi

Jika dibandingkan dengan produk tabungan biasa, deposito memang memiliki nilai bunga yang lebih besar. Komunal DepositoBPR ini juga menawarkan nilai bunga yang terbilang tinggi.


Penawaran bunganya sampai 6% p.a dan nilai ini cukup memuaskan. Dengan nilai bunga yang tinggi maka Anda bisa mendapatkan imbal hasil yang juga lebih besar. 

  1. Kerja Sama dengan Banyak BPR

Komunal DepositoBPR ini telah menjalin kerja sama dengan banyak BPR. Ada banyak nama dan lokasi BPR yang sudah berkolaborasi dan bisa Anda percaya sebagai penyimpan dana deposito. Tentunya pilihan tetap akan kembali kepada Anda sebagai pemilik dana.


Selain berkolaborasi dengan banyak BPR, ternyata Komunal juga menjalin kerja sama dengan pihak-pihak lain. Sebut saja ada Privyid dan Xendit.


Kedua platform ini akan mendukung kelancaran dan keamanan proses deposito. Perjanjian deposito terjamin legal dan proses transaksi atau penyetoran dana juga berjalan lebih mudah.


Deposito aman dan tepercaya bisa Anda temukan di Komunal DepositoBPR. Anda bisa merasakan kemudahan investasi online dalam bentuk deposito.


Prosesnya sangat mudah karena fitur-fitur yang tersedia begitu mudah diakses. Langsung saja unduh aplikasinya melalui PlayStore atau AppStore, kemudian lakukan pendaftaran dan bagikan kode referral yang sudah didapatkan!