Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Kekinian Favorit Generasi Milenial

 

Jika sedang berjalan-jalan, rasanya tidak heran apabila semakin banyak ditemukan cafe kekinian yang berjejer di pinggir jalan. Café dengan desain modern dan khas anak muda banget, kini seakan jadi tempat tren yang selalu banyak dikerubungi anak-anak muda.

Tempat yang Jadi Hiburan Kekinian Ala Generasi Milenial

Jika tahun 90-an anak muda hiburannya di depan TV, maka zaman sudah bergeser. Anak muda atau yang kerennya disebut sebagai generasi milenial sekarang lebih suka mencari hiburan di café atau tempat ngopi dengan wifie gratis. 

Jika tidak, tempat yang sering dijadikan tempat hiburan adalah tempat yang memiliki konsep unik. Seperti apa saja tempatnya , beberapa akan diulas di bawah ini.

Café dengan Konsep Vintage

Meskipun hidup di jaman serba maju dan kekinian, nyatanya selera anak muda milenial tidak jauh dari dengan konsep jadul. 



Mungkin bagi mereka konsep jadul atau vintage seninya lebih terlihat, unik dan terasa lebih mewah dibandingkan dengan café yang menyajikan konsep modern. Jika diperhatikan, saat ini tidak hanya café saja yang mengusung konsep vintage, banyak tempat lain yang juga konsepnya tak beda jauh.

Taman Kota dengan Latar Pantai

Bagi yang hidup di daerah pesisir atau pantura, pemandangan pantai adalah hal yang biasa. Namun, pantai saat ini telah menjadi hiburan menyenangkan bagi anak-anak muda. 



Rahasianya adalah menggabungkan pantai dengan taman kota yang menyajikan konsep kekinian. Desain taman kota dibuat anak muda banget dengan jejeran tempat makan yang sajiannya juga tak kalah kekinian.

Café yang Berpadu dengan Konsep PlayGround

Memadukan café dengan play ground juga sedang booming saat ini. Tujuan pemilik café ini adalah berharap tidak hanya anak muda atau orang tua saja yang bisa bersantai di café. 



Anak-anak pun bisa ikut serta dengan bermain di wahana yang telah disiapkan. Tempat hiburan semacam ini semakin ramai dikunjungi banyak orang karena jadi alternative hiburan yang menyenangkan. Orang tua juga tidak perlu bingung lagi untuk mencarikan hiburan bagi anak-anaknya. Orang tua bisa nonkrong, anak pun bisa bermain sepuasnya.

Café dengan Hiburan Musikal

Suka mendengar alunan music sambil menikmati segelas kopi? Tentu banyak, ya. 

Apalagi anak muda kekinian. Peluang besar bagi pengusaha café. Hingga saat ini mudah sekali menemukan café untuk menikmati kopi atau sajian lain yang diiringi dengan alunan musik khas anak muda. Kadang juga menghadirkan konser kecil untuk membuat suasana yang berbeda.

Café Tradisional

Maksud dari café tradisional ini adalah warung kopi kekinian yang banyak berdiri di pinggir jalan. Disebut kekinian karena saat ini menyediakan jaringan wifie untuk menarik perhatian anak muda. 

Seperti telah diketahui bahwa anak muda sekarang lebih akrab dengan games atau media social dibandingkan dengan acara di rumah. Oleh sebab itu, sekarang banyak tempat nongkrong yang menyediakan wifie gratis. Tempat seperti ini biasanya tidak akan pernah sepi pengunjung baik pagi, siang hingga malam.

Tempat Nongkrong Instagramable



Tak peduli berapa jauh jarak yang harus ditempuh. Bagi anak Milenial kekinian zaman sekarang yang terpenting adalah spot nongkrongnya Instagramable. 

Mereka datang tak sekadar ngopi dan santap menu di cafe atau resto yang dikunjungi. Tetapi berburu tempat untuk mengisi konten Instagram adalah tujuan utama. 

So, jangan heran ya. Jika Anda melihat cafe dengan design Instagramable, maka di sana juga akan banyak generasi Milenial yang sedang sibuk selfie maupun wefie. 

Kesimpulan 

Hiburan anak muda kekinian memang telah bergeser jauh dari zaman dulu. Namun, hiburan mereka tidak bisa dicela karena memang tren saat ini memang seperti itu. 

Justru adanya sekarang banyak yang berlomba untuk mendirikan tempat yang menyajikan hiburan kekinian. Amati saja, semakin lama akan semakin mudah menemukan hiburan yang semakin unik, menarik dan konsep yang out of the box.

Posting Komentar untuk "Tempat Kekinian Favorit Generasi Milenial"